Friday 25 April 2014

Cara Pasang Kode Iklan Adsense

Cara Pasang Kode Iklan Adsense  -  Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan cara memasang kode iklan adsense jika anda belum mempunyai akun adsense anda bisa mendaftar melalui alternative dengan Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Youtube. Langsung saja untuk caranya bisa ikuti cara berikut:
2. Masukan email dan password akun adsense anda
3. setlah login nanti akan diarahkan di halaman silahkan anda My Ads > New ad unit atau bisa lihat gambar
New Ad Unit
4. Setelah klik pada "new ad unit" maka akan tampil seperti dibawah ini,silahkan isikan sesuai template dan iklan  yang ingin ditayangkan.
New Ad Unit2
Keterangan:
1. Name: beri nama sesuka anda
2. Ad Size: pilih ukuran iklan yang ingin ditayangkan
3. Ad Type: Ada 3 pilihan type "text and display ads" artinya iklan akan tempil dengan iklan banner dan text "text ads only" artinya hanya text saja yang akan ditayangkan dan "display ads only" hanya banner yang akan di tampilkan
4. "Sava" and "save and get code" : untuk pertama silahkan anda pilih kedua pada save and get code 
5. Setelah selesai semua silahkan "save dan get code" nanti akan tampak seperti gambar berikut:
ad unit
6.  Silahkan pasang kode iklan diatas pada menu layout atau tata letak pada blog anda dan jika anda ingin meletakkan pada halaman posting atau di dalam template anda bisa gunakan Tool Parse Ads
7. Tunggu beberapa menit sampai iklan ditayangkan dan Selesai

Semoga bermanfaat.

127 comments

terima kasih di atas perkongsian ini...

mantep kayaknya tapi akun adsense saya udah dibanned :v

bagi yang lagi nyari cara pasang kode iklan harus mampir kemari nih :)

adsense nya aja belum di approve mas... :D
jadi susah dapetin kodenya :)

terima kasih mas sudah memenuhi request saya ,,hehehe GR
o ya mas, lanjutkan donk cara memasang iklan dibawah postingan...

pengen banget emang daftar adsense tapi ya bagaimana, umur saya belum cukup, belum ada rekening juga.. lain kali aja deh pasangnya :D

Belom ngajuin adsense, Bang. Tapi izin simpen ya, mana tau nanti dipake :D Tengkyuuuu

Sayang punya saya udah kebanned google adsenya...

wah melanggar aturan ya kena banned hehe

iya kang ucup, makasih yah :)

sabar mas, banyak yang ngajuin ,hehe atau pakai cara alternative dipostingan sebelumnya :)

iya bener mas , permintaan dari mas redo nih.. iya nanti dibuatin deh :D

sabar mas nanda.. nanti juga dapat gilirannya kok :D

tengkyuuuu kembali :D boleh tuh sist di ajuin lumayan buat tambahan :)

waduh.. buat permohonan sis biar bisa di akses lagi :)

hehehe iya mas, dtunggu tutorial berikutnya...

makasih tipsnya sob, sayangnya saya belum punya akun GA,,, jadi hanya bisa nyimak saja eh :(

aduhhh saya mo kasih emot senyum mas, tapi gag bisa klik emoticon , saya raba2 saja ni mas, moga tepat, ikon smile :D

e tepat mas, sudah bisa lagi klik emotnya ;)

mantab nih... tapi saya belum punya, hehehe...

Sangat membantu mas, saya pernah berhasil tapi saya lupa malah mengaktifkan traffic exchange jadi dibanned deh duuh hehe

Datang ya mas ada ilmu baru buat dipelajari

nyimak aja gan.,. udah daftar ads berkali2 belum diapprove :D

kunjungan perdana om, salam kenal :)

mungkin pakai cara alternative pada postingan sebelumnya :)

coba pakai cara alternative pada postingan sebelumnya :) , salam kenal kembali :)

lama gk berkunjung di blog ini nih. :D
Dulu saya pernah daftar di GA mas, tapi gk tau kenapa dashboard blogger saya jadi hilang ketika saya buka mas. gk tau namanya apa tuh. sekitar 2-3 mingguan, pulih kembali. sekarang, pengen nyobain adsense lagi nih mas, tapi masih trauma dulu. kalo lewat youtube apa bisa sepeniuhnya diapprove mas?

Punya saya ngga muncul mulu iklannya mas :/

itu sih gampang bro, yang susahnya itu tidak bisa tampil / show di blog alias blank aturan baru google 2014 usia blog harus 6 bulan .........

wah boleh dicoba nih tutorialnya untuk pasang iklan adsense di blog ;)

Udah tapi tetep gak bisa.. :doa

makasih mas sudah saya bookmark siapa tahu nanti saya membutuhkan, udah daftar adsense tapi belum disetjui nih hehe...

terimakasih mas, saya izin nyimax ya, nanti saya praktekan deh eheheh

tidak sepenuhnya pertama saya ngajuin tidak di terima entah kenapa masalahnya dan kedua saya bisa diterima :) iya terkadang gtu di blog lain juga hilang pada penghasilannya

apa mungkin karena umur ya,hehe

iya mas, peraturan baru seperti itu.. :D makasih tambahannya

silahkan sis :) sebagai alternative :D

sabar ya mas,hehe ditunggu aja semoga cepet diterima

iya terima kasih kembali.. iya mas monggo :)

hehe...tutornya. blom bisa diterapin Wan..!,

Dulu pertama bikin blog...seneng banget dapet adsense...karena lama ga konsisten nulis artikel trs di banned deh...ampai sekarang ga adsense2an mas

Cerita sedih nya kang, saya sampai saat ini belum diterima" sama google :'(
Tapi makasih buat ilmunya di atas, sangat bermanfaat :)

saya punya Account adsense youtube,
dan saya membuat blog di blogspot, umur kurang 1 bulan lebih, 20 post, pageview 1000 an, sudah keindex google jg. yg saya tanyakan ko di menu earning ada tulisan "Your blog doesn't currently qualify for AdSense" ?
Apa bisa langsung pakai cara yg seperti tutor di blog ini?

Saya daftar melalui youtube tapi pas dipasang di blog sudah hampir dua minggu iklannya gak muncul muncul Maz... coba cek di blog saya :)

klo di blogger tinggal di embed ya mas,
hehe nice info

wah kudu sabar,, atau bisa di akali :D

wah boleh pakai alternative lain dunk mas,hehe :D

pakai alternative kang, lihat postingan sebelumnya :)

bisa sist pada blog rismawanid.blogspot.com juga belum genap 1 bulan sudah bisa di tayangkan :)

iya ya, blank gitu.. coba masuk akun adsensenya siapa tahu ada peringatan apa gtu

iya beneer.. untuk dari blogger saya sendir masih di tolak :D karena artikelnya masih kurang pantas

Dibookmark dulu. soalnya belum punya akun adsense nih. :)

Mas kalau iklan untuk di atas judul pos gimana ? Seperti blog ini

silahkan di BM dulu sist :) kalau mau daftar lewat youtube bisa ke postingan sebelumnya :)

kalau saya pakai kode ini:
<h1 class='post-title entry-title'>
<b:if cond='data:post.link'>
<a expr:href='data:post.link' expr:title='data:post.title'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a expr:href='data:post.url' expr:title='data:post.title'><data:post.title/></a>
<b:else/>
<data:post.title/>
</b:if>
</b:if>
</h1>

kode adsense tarus diatasnya

This comment has been removed by a blog administrator.

Maksud saya jenis iklannya pilih yang mana, hehe
Kalau itu sudah tahu mas :)

type unit mas ukuran 468x60 :)

Oh yang itu, terima kasih mas, dari dulu saya penasaran sama yang ini :D

saya juga itu coba2 mas.. :)

Tapi sekarang kok tidak tayang mas iklan yang ukuran 468x60 tadi ?

padahal kemarin asih tayang,, mungkin masih kosong :)

Maaf mas...saya mendapatkan akun adsense dari youtube. Saat kode iklan yang sudah dibuat dipasang ke blog, apakah langsung tayang? Soalnya iklan tidak muncul, padahal sudah dipasang sekitar 2 bulan. Mohon pencerahannya, mas...

sepertinya harus 3 bulan deh , di blog sebelahjuga belum muncul iklannya :)

mantap sekali... ohya jangan lupa kunjungi: batangasaiandme.blogspot.com

bermanfaat banget info nya min,tp saya mau nanya..saya baru pertama bikin blog terus daftar adsense iseng-iseng ternyata di setujui,haha..tp belum ngerti apa-apa,pas masukin kode iklan ko belum muncul-muncul ya?padahal sy tungguin sampe beberapa jam belum juga muncul,klo gitu kenapa ya?:D

seperti yang sudah temen lainya mbak ,umur blog mempengaruhi :)

maksudnya gak muncul iklannya :D

Mantap gan informasinya, langsung aku praktekan dan langsung berhasil gan dan aku pasang di blog sebelah kanan, yang mau liat hasilnya silahkan http://romancescammer.blogspot.com/

Gan blog ane dh daftar koq masih kosong ya??
minta masukannya dong gan
http://tips-tips-belajar.blogspot.com/

sepertinya untuk pendafataran baru iklan agak lama,, cba pakai yang full aprove di forum http://ads.id/forums/showthread.php/190367

Saya Mau Komplein Ni Mas

1. Semua komentar di balas satu persatu sama mas
2. Tips nya bermanfaat banget
3. Saya mengikuti postingan mas dan saya mempraktek nya
4. stela saya mempraktek tips daftar GA youtube ternyata 10000% berhasil
5. Dan setela saya memasang iklan di blog saya kok iklan nya tidak muncul sampai detik skrg Gak ada tanda" iklan GA tersebut di blog saya , sampe sampe sya buat blog baru , stela saya bkin iklan juga dan paste di tata letak blog bru saya ternyata iklan nya tidak muncul juga ,
6 . Mohon pencerhan Gan , Gimana mngatasi hal tersebut

7. Fadlot.blogspot.com itu Blog bru yg di buat tpi gak muncul juga

Sama dengan Fadly, Iklan sudah diterima tetapi kok gak muncul di web saya
lokerjobteranyardotcom

maaf sebelumnya saya juga bingung sendiri,, banyak komentar masuk, dan seblumnya minta maaf jika komentar mas fadli di bales agak terlambat.. permasalahan yang dihadapi sama seperti yang lainnya dan jawabnnya sudah di jawab juga.. terima kasih

seperti yang sudah di bicarakan jawabannya sudah di jawab,, mohon maaf ya jika ada kekurangannya karena saya juga manusia banyak salah

sob blog ane dh daftar, iklan masih kosong, kira2 pengaruh nggak biar cepat diapprove tahap 2 dgn peletakan iklan kosong adsense pada sisi samping, posting ato header blog. by the way ditunggu kunbal nya di : http://esmartgadget.blogspot.com

untuk sekarang adsense youtube ada 2 verify mas,, walaupun di youtbe iklannya tampil tidak untuk di blog dan itu butuh review lagi,,

mantap gan.. :) mksih bnyak yah infonya..
bw balik yuk...
http://startchord.blogspot.com/

kata-akata adalah prajuritnya.. :D

tank ya mas infonya..
ijin menerapak di blog saya ini >> http://www.hargahpterbaru.org
salam kenal

maksih kembali ,, salam kenla kembali juga,... segera

responsive nih?

terimakasih buat tutorialnya sob. bermanfaat sekali.
http://obattraditional.com/obat-tradisional-gagal-ginjal/

saya dalam waktu kurang lebih 2jam mendaftar adsense melalui youtube. langsung diterima sepenuhnya. makasih mas atas tipsnya. dan saya mau tanya mengenai pemasangan kode ke blog kita. apakah itu langsung bisa dengan cara diatas? atau harus melakukan ajuan untuk pemasangan ke blog terlebih dahulu kepada pihak googlenya mas?
terima kasih

Makasih bnayak infonya, sekedar info buat teman-teman blogger yang belum tahu, bahwqa saat ini mendaftar adsen google sangat gampang dan pasti disetujui, caranya lewat akun youtube.
Trims banyak atas postingan artikelnya, salam sukses selalu
Trik Rahasia dapat Duit dari Internet dengan bekal Alamat Email saja

trima kasih tutornya mas, sangat membantu sekali

mas kenapa ya udah aku pasang, tapi blank cuma polosan gitu,, tolong di bantu pencinta-android.blogspot

apa sekarang masih bisa mas? tk cb kok gak tampil iklanya,,,

semoga ane lancar daftarnya

Sukses full aprove via youtube, maunya upgrade ke tld. disini ada yang bisa bantu?
internetbandung.web.id

Jangkau dunia, temukan teman, gratis buat iklan dan raih keuntungan dari jual beli online anda

http://www.okeynotes.com/
http://www.okeynotes.com/browse-pages

Salam. Bagaimana caranya kalau masang adsense di blog yang lain dengan akun yang sama? tolong pencerahannya. Terima kasih

http://pusatobatherbalonlineindonesia.web.id/cara-menyembuhkan-mata-minus-dan-silinder-dengan-cepat/

terimakasih banyak infonya ^^

This comment has been removed by a blog administrator.

terima kasihhh infonya sangat membantuu....

thx gan infonya jgn lupa mampir ya .. hasilkreativitasipank.blogspot.com (y)

keren gan thx .. jgn lupa mampir ya ,,, hasilkreativitasipank.blogspot.com

Terimakasih atas informasinya ya, jadi usia blog harus 6 bulan agar disetujui ya?

Makasih Infonya Juragan Hanya Iklan saya belum uncul setelah mengikuti cara di atas apaka kali pertama kita hanya memasang 1 kode iklan saja ....? tolong penjelasannya

Makasih infonya...sangat membantu.
sy baru pasang 2 iklan di blog di bagian header dan side bar pada waktu bersamaan tp di header tidak muncul iklannya.. setingan iklan sama sama responsive...
kenapa ya mas.. mohon bantuannya
trimakasih

Mas mau nanya kalau pasang iklan adsense dari gadget adsense blog itu benar atau tidak. karena iklan saya sudah tampil tapi bukan dari menu html/javascrift.

kalau mau masang google adsense, umurnya harus diatas 18 tahun?

www.smartkiosku.com

malem gan.. saya punya blog, sudah saya daftarin dua kali, eh di tolak dua kali juga sama om adsense.. saya sudah pakai TLD, ada sekitar 45 an artikel berbahasa indonesia,,

apa mungkin karena ada adfly sama iklan pop up nya ya gan ? apa di ilangin semua dulu baru coba daftar ? mohon saran dan masukanya gan,, terima kasih banyak,, salam www.yuntoroblog.com

Boleh ga blog copas pasang google adsense
http://zonabola-id.blogspot.com

This comment has been removed by a blog administrator.

notification

Pembayaran Anda saat ini sedang ditangguhkan. Diperlukan tindakan untuk mencairkan pembayaran.

ini maksudnya apa ya gan

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

kode buat youtube itu gimana ????????????

kode buat youtube itu gimana ????????????

Makasih Gan Mampir ya Nyari wawasan http://pencarigolds.blogspot.co.id/?m=0

Note:
► Silahkan Berkomentar Sesuai Tema.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk tidak Saya Moderasi ✔
► Dilarang Promosi (kecuali Ijin dan disetujui Admin ) ✔
► Link Hidup = Hapus.✔


EmoticonEmoticon