Wednesday 16 April 2014

RaOne Fast Loading Blogger Template

RaOne Blogger Fast Loading Template - Selamat Malam ,bagaimana kabar anda? pastinya sehat ya. pada sebelumnya blog ini dihapus karena di anggap SPAM dan pada tadi siang bisa diakses hanya saja saya bisa membuka pada malam hari ini, pada saat blog dihapus saya berfikir akan membuat blog baru yang bernama "BLOG RAONE" untuk meneruskan tutorial blog yang saya bisa, tapi alhamdulillah blog ini bisa diakses lagi dan saya akan membagikan template yang di pakai di Blog Raone tersebut dan saya beri nama "RAONE BLOGGER TEMPLATE" sebenarnya template ini update versi sebelumnya pada Maz Mawan Blogger Template hanya saja masih versi beta. fiturnya sama hanya saja hanya beda warna dan ada tambahan bentuk dan lebih rapi, untuk penampakan bisa lihat screenshoot dibawah ini:
RaOne Fast Loading Blogger Template

Fitur Template Raone:

  • Mobile version + Comments PopUp
  • SEO score 100% CHKME
  • Breadcrumbs
  • Ads Ready 
  • Error 404
  • Subcribe dibawah postingan
  • Tombol share sosial media
  • Footer Sosial Media
  • Threaded Comment
  • Related Post ala Kang Ismet
  • Smooth Back to Top 
  • Menu Navigation
  • Untuk fitur lainya silahkan lihat demo diatas
Untuk pemasangan iklan untuk versi mobile anda bisa cari kode "iklan atas postingan dan iklan ads bawah postingan" letakkan kode iklan dibawahnya. Untuk kekurangan lainya silahkan beri komentar, Anda bisa edit sesuai selera anda.

Info Template:

Template Name : RaOne Blogger Template
Designer : Mawan
Release date  : 16 April 2014
Url : http://blograone.blogspot.com
Version : 1
License : Creative Commons Attribution 3.0

Semoga bermanfaat.

73 comments

Ijin Donlot Sob Buat koleksi :D

wah... ternyata si bos jago juga bikin template, ijin mencobanya yia bos...

silahkan - silahkan sob :) hehe

tidak jago kok,, masih newbie sob :)

nama templatenya kaya judul film india yaa sob :D

oh iya yang dibintangi syah rul kahan yah,hehe

penyedia template kini y kang .. keren ui...
saya gag berani gonta-ganti kang, tkutnya gg seo lagi...

Ijin download. Untuk pembelajaran

hehe, dari pada di anggurin mending di upload saja siapa tahu ada yang mau download :D

hehe, dari pada di anggurin mending di upload saja siapa tahu ada yang mau download :D

Saya kira RaOne film India hihi :)

Kebetulan saya pengoleksi template nih :D

Jangan terlalu fas, nanti jadi RaOne kecelakaan :D
Tambah keren sob, download dulu buat tambahan koleksi lagi...

sob, kira2 berapa lama blogmu diberitahukan kena spam ampe aktif kembali? soalnya blogku jg kena sob, ampe skrg msh blm aktif kembali, udh tiga harian..

Saya download mas, oh iya namanya diambil dari apa ?
Kayaknya dari film India ya ? hehe

wah jadi pengen download nih template keren banget mas, responsive lagi ya, pasti kenceng nih loading nya ;)

Simple dan ringan mas, pengen download buat saya pelajari, tapi saya lagi sibuk hari ini. Hanya bisa mampir. Bookmark dulu mas. :D

banyak banget templatenya mas :) kalau lihat template keren saya jadi tergoda ingin ganti template lagi jadinya, hehehe :D

makasih telah berbagi n slm sukses :)

ane baru aja ganti template,,, jadi ingin ganti-ganti terus nih,,

makasih sob, atas templatenya,,, lanjutkan ya.. hehe

iya kalai itu Ra One kalau template ini raone = rawan ,hehe :D

mantep dunk, pasti udah banyak nih koleksinya :D

hehe iya rawan kecelakan terhapusnya blog,hehe makasih tapi makasih keren punya sist Dian :D

satu hari saja :) katanya si akibat kesalahan systemnya jadi di kembalikan lagi..

bukan mas kalau di film india kan Ra-One kalau template ini Raone atau rawan,, akibat blog ini dihapus sebelumnya saya buat deh,hehe

iya mbak wus wus deh,hehe untuk responsive kurang tahu soalnya pakai versi mobile,hehe

iya mas ,hehe itu juga tergantung koneksi internetnya juga c :D

makasih mas fathoni masih sibuk di sempatin mampir di blog sederhana ini :)

iya begitu deh, makasih penialainnya :D

mending tidak usah mbak udah itu dari kang adhy bagus kok templatenya kan saya juga pakai,hehe

amin,salam sukses kembali :)

kalau bisa mending jangan keseringan mas, blog ini juga gtu tadinya padahal udah dapat site google ,tapi sekarang udah menghilang entah kapan bisa ada lagi

makin keren aja mas template nya. cocok ini utuk dicoba ya. Thanks sudah share ;)

makasih kembali :) sambil belajar nih sist

Oh jadi begitu, hehe
Hampir mirip ya :)

Rawan terhapusnya kredit link..

wah keren atuh mah templatena mas mawan

template nya hampir mirip dengan blog ini ya mas ;)

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

Perlu di coba, ijin download ya bos..

ada sedikit source yang saya ambil dari blog ini sist :D

Wah, hebat bisa bikin template :)

keren gang templatenya jadi pengen pake

disilahkan mas :) buat koleksi juga boleh :D

Sebetul-nya ane cuman punya jempol dua gan, tapi gara-gara liat template ini, ane kasih dah 2-2 nya buat agan. thanks gan .. ^_^

bisa aja kang rian :D saya masih belajar dr ilmu kang rian kok :)

bagus templatenya...ijin download ya mas...

Wah asik Ya bisa bilin template sendiri
Blog selalu rapi

iya pantun cinta :D makasih ya

Pengen download
Sangat bagus tu saya suka

silahkan didownload,hehe :)

keren juga mas, udah saya terapkan pada blog baru.

ijin download ya mas, keren templatenya

templatenya simple dan enak dipandang. hebat bisa otak-atik template, kalau aku sudah nyerah takut rambut cepat ubanan :)

background template nya bisa di ganti dengan warna biasa gak ,sekalian giana cara hapus nya ?

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

Note:
► Silahkan Berkomentar Sesuai Tema.✔
► No LINK. SPAM & PROMOSI ✘
► Segala Komentar Yang Masuk tidak Saya Moderasi ✔
► Dilarang Promosi (kecuali Ijin dan disetujui Admin ) ✔
► Link Hidup = Hapus.✔


EmoticonEmoticon